Selasa, 10 Mei 2011

tugas survei...

saya melakukan tugas survei dari rumah makan ayam bakar mas mono

Rm.mas mono menerik konsumen dengan melakukian berbagai produk hemet,misalnya
- paket 1 : ayam bakar+minum+tahu = 15000
paket 2 : ayam bakar+minum+tempe = 15000
dan Rm. mas mono jga memajang kata2 mutiara di depan pintu,bertujuan agar konsumen tertarik dari konsep yang Rm.mas mono berikan.dan para karyawanya adalah seleksi dari yang berbaik dan melewati trening terlebih dahulu.pera pelayan jga harus berpakaian rapih dan tidak boleh berkuku panjang.
itu lah salah satu daya tarik yang selalu diterapkan,bermula dari para pelayan yang rapi dan disiplin.agar konsumen nya merasa nyaman saat dilayani.
Rm.mas mono juga sering mengadakan seminar tentang wirausaha jdi banyak orang atau mengajak orang untuk melakukan wisausaha yang lain.
Rm.mas mono dapat di kunjungi oleh berbagai kalangan dari kalangan bawah,menengah, sampai kalangan atas.
Rm.mas mono sudah banyak konsumen pelanggan ayam bakarnya dari artis sampai pejabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar